Monday, September 7, 2009

MAHARANI ZOO


Museum Satwa atau disebut dengan Diorama Satwa berdiri di tengah – tengah area wisata maharani ZOO & GOA dilengkapi oleh satwa yang telah diawetkan dan berasal dari berbagai belahan dunia, yang setting didalam ruangan dengan nuansa habitat aslinya sebagai sarana edukasi.
Dengan tinggi badan ± 220 cm dan lingkar badan ± 80 – 90 cm. Tetapi panjang keseluruhan dari Beruang kutub bias mencapai 3 meter dan berat badan berkisar 150 – 750 kg (besar juga ya….),
Ciri – ciri Beruang Kutub adalah :
Lehernya besar dan panjang tetapi kepalanya kecil, Bulunya putih dan cenderung kekuningan, mata dan hidungnya berwarna hitam, memiliki kemampuan berenang yang sangat baik.
Beruang kutub jantan ukurannya lebih besr dari beruang kutub betina perbandingannya bisa mencapai 2 kali bahkan 3 kali lebih besar dari beruang kutub betina. Beruang kutub termasuk binatang pendiam dan jarang bersuara kecuali pada saat marah Beruang kutub akan bersuara atau berteriak.
(Tahu tidak…….?” Beruang kutub betina apabila hamil akan tidur selama berbulan – bulan tanpa makan dan tidak merubah posisi tidurnya sedikitpun”)

No comments:

Post a Comment

cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text cursor:url("http://i49.tinypic.com/flvjtl.gif"),text